Hijab Modern Menjelang Saat Ramdhan dan Lebaran 2016

hijab modern


Dewasa ini, saat menjelang ramadhan dan lebaran 2016 perempuan yang berhijab semakin banyak dari mulai Hijab Modern, Hijab Syar’i, hijab style, Hijabers, hijab fashion . Wanita saat ini tidak ingin kalah dalam berpenampilan saat bulan penuh berkah ini.

Berhijab merupakan suatu keharusan bagi semua wanita yang memeluk agama islam di dunia, termasuk di Indonesia. Untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini dan lebaran 2016 alangkah baiknya wanita menggunakan hijab modern, syar’i dan style dengan fashion yang digunakan. Dengan memaki hijab, seorang wanita tidak akan mengurangi kecantikannya.

Namun, dalam memilih model hijab modern dengan style dan fashion tertentu terkadang hal ini menjadi permasalahan tersendiri. Tapi, untuk anda para wanita jangan khawatir, model hijab modern saat ini semakin variatif dan banyak contoh yang kita bisa gunakan dan kreasikan sendiri. Seperti yang kita ketahui, hijab style yang sering digunakan saat ini adalah hijab dengan model shifon.

Model shifon ini banyak digunakan bukan karena trendi atau fashionable, tetapi bahannya sangat nyaman untuk menutup bagian kepala. Dan untuk model dapat kita kreasikan sendiri.

Model hijab modern shifon yang terbuat dari kain sutra, polyster sintetis atau bahan lembut lainnya. Jika digunakan akan terasa nyaman dan tetap terasa dingin meski ditutupi dengan kain.

Hijab modern juga banyak digunakan oleh artis besar Indonesia dan banyak juga kita bisa jumpai tutorial memakai hijab di dunia maya dengan mudah dan hijab yang syar’i itu seperti apa.


Semoga artikel hijab menjelang ramadhan dan lebaran 2016 ini dapat menambah wawasan anda untuk bisa berhijab dengan style modern dan syar’i.
Share on Google Plus

About Wardono Susanto

24Berita.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar