Tips Penggunaan Hijab Syar’i Terbaik

hijab syar'i



Menggunakan hijab merupakan salah satu hal yang penting sekali untuk wanita karena memang wajah yang menggunakan hijab juga akan terlihat lebih baik dan akan membuat kita jadi lebih modern. Ada banyak hal yang memang bisa membantu bagi kita yang menggunakan hijab ini. Salah satu model hijab yang memang cocok untuk kita adalah hijab syar’i yang saat ini sudah mulai banyak sekali digunakan oleh banyak orang karena modern dan juga akan lebih menutup aurat kita.

Ada beberapa tips yang memang bisa kita gunakan dalam menggunakan hijab ini, berikut ini adalah beberapa tips penggunaan hijab ini antara lain:


  1. Menggunakan inner berwarna hitam, ini merupakan salah satu hal yang paling banyak digunakan oleh mereka yang menggunakan hijab model ini. Karena memang dengan menggunakan hijab model ini akan membuat wajah lebih manis.
  2. Gunakan model dan juga warna yang sesuai karena ada berbagai macam warna yang bisa kita pilih sesuai dengan bentuk wajah kita yang memang akan membuat kita jadi lebih nyaman.
  3. Gunakan jarum pentul yang jumlahnya sesuai, karena dengan adanya jumlah jarum ini akan membuat hijab kita bisa jadi lebih tahan lama dan juga tidak cepat turun karena memang biasanya model ini sangat beragam sekali.
  4. Gunakan bros yang sesuai, pastinya memang bros ini memang sesuai dan juga akan membuat wajah kita jadi lebih nyaman dan membuat hijab akan terlihat lebih cantik dan juga lebih baik pastinya.


Untuk memilih hijab syar’i memang tidak sulit karena saat ini sudah ada banyak sekali model dan juga warna yang bisa dipilih. Salah satu yang memang akan membuat kita jadi lebih mudah dalam menggunakan hijab ini adalah dengan menggunakan model dan juga warna yang sesuai. Biasanya memang hijab ini juga panjang sehingga kita harus sesuaikan tingginya agar tidak sampai ke lantai karena akan mengganggu juga orang yang ada di sekitar kita.

Ada baiknya memang jika memilih model hijab yang sudah sangat modern dan juga yang warnanya merupakan warna yang terbaik. Biasanya warna yang dipilih adalah warna muda dan juga pastel yang sangat menunjukan kesan feminim. Selain itu juga ada yang menggunakan warna gelap untuk memberikan kesan yang lebih baik lagi.

Pemilihan hijab ini memang akan membuat kita jadi lebih mudah dan juga akan membuat kita lebih nyaman. Biasanya hijab syar’i ini modern dan juga sudah menggunakan beberapa model yang terbaru. Jangan khawatir karena memang model ini sudah sangat banyak dijual di pasaran dan juga di beberapa toko online yang akan membuat kita jadi lebih mudah pastinya.

Share on Google Plus

About Wardono Susanto

24Berita.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar