MUI siap jadi saksi kasus PENCABULAN dari Saipul Jamil

24Berita.Com  Pengacara Reza, Priyo Jatmiko, mengaku MUI telah memberikan dukungan pada korban pencabulan Ipul.



24Berita.Com Reza Pahlevi dan pria berinisial MD menepati janji mereka untuk datang menemui MUI. Kedua pelapor Saiful Jamil atas kasus dugaan pencabulan tersebut mendatangi kantor MUI Pusat di Menteng, Jakarta, Selasa (22/3).

Seperti yang diungkap sebelumnya, kedatangan mereka didampingi kuasa hukum itu untuk meminta MU meningkatkan kontrol kepada hal-hal yang berbau pelecehan seksual yang dianggap melanggar norma agama maupun budaya. Sejauh ini, MUI memberikan respon positif dan siap jika diminta menjadi saksi ahli untuk kasus pelecehan seksual yang dituduhkan ke Ipul.

"Kami meminta kontrol ke depan agar lebih dipantau, pencegahan terhadap hal semacam itu (pelecehan seksual) di kemudian hari. Seperti sebuah kampanye. Karena itu (pelecehan seksual) melanggar norma agama dan hukum," kata Priyo Jatmiko, kuasa hukum Reza Pahlevi. "Positif sekali, MUI akan mendukung, bersedia sebagai saksi ahli dan juga mendorong untuk kampanye atau memberikan fatwa terkait dengan LGBT."

Priyo juga menganggap MUI bisa membantu menyadarkan kembali masyarakat tentang norma-norma luhur yang sudah mulai luntur saat ini. "Fatwa-fatwa dari MUI merupakan suatu dukungan berkaitan dengan pelanggaran-pelanggaran atau tindak pidana kesopanan maupun kesusilaan," terang Priyo.
Share on Google Plus

About Unknown

24Berita.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Jika Anda kalah di sini, Anda bisa gagal, yang berarti Anda akan kehilangan dukungan Anda, tetapi jika Anda menang, maka pastinya Anda akan menggandakan. Ketika Anda menggandakan, itu tidak berarti Anda akan telah menggandakan uang Anda. Poinnya di sini adalah Anda harus selalu meninggalkan sendiri beberapa chip sehingga jika permainan Anda tampaknya bertentangan dengan Anda
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/asikqq78/

    BalasHapus