Lea Michele Pamer Bodi Seksi karena Putus dengan Pacar

Meski baru saja putus, Lea terlihat bahagia menari di samping kolam renangnya.




24Berita.Com Lea Michele tampaknya tak ingin berlama-lama bersedih pasca putus dengan kekasihnya, Matthew Paetz. Bintang serial Glee" itu memang telah putus dengan Matthew semenjak Februari lalu.



Namun Lea tampaknya sudah bisa melupakan mantan kekasihnya yang sempat bekerja sebagai gigolo tersebut. Baru-baru ini, aktris berusia 29 tahun itu tampak bersenang-senang di pinggir kolam renang. Lea memamerkan foto seksinya mengenakan bikini berwarna merah muda.











Dalam foto itu, Lea terlihat bermain-main mencelupkan kakinya di air. Tak ada raut kesedihan di wajah aktris yang pernah berpacaran dengan mendiang Cory Monteith ini.

"Hari yang sangat indah," komentar Lea di foto yang ia unggah di akun Instagramnya itu. "Menari di pinggir kolam di hari Sabtuku yang indah."

Lea putus dengan Matthew setelah berhubungan selama 2 tahun. Menurut seorang sumber yang dilansir Us Weekly Lea sempat ingin balikan dengan Matthew.

Namun Matthew rupanya tak ingin melanjutkan hubungannya dengan Lea. "Matthew tak ingin menerimanya kembali. Lea sangat terpukul,
Share on Google Plus

About Unknown

24Berita.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar