Kiat Membeli Mobil Baru Murah



Membeli mobil baru dengan harga yang murah tentu diinginkan oleh semua kalangan. Mobil baru yang harganya murah dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi pribadi ataupun usaha. Saat ini, berbagai pilihan mobil baru murah terus menerus ditawarkan oleh berbagai perusahaan. Anda bisa memilih dan membeli salah satu mobil tersebut untuk penuhi kebutuhan transportasi pribadi yang memadai untuk keluarga atau kepentingan operasional usaha. Dalam membeli mobil baru yang harganya murah, berikut ini beberapa kiat yang mesti diperhatikan, antara lain:

1. Cari tahu spesifikasi dan harga mobil baru secara lengkap.
Ada banyak mobil baru yang bermunculan dari berbagai perusahaan. Masing-masing memiliki karakter, tipe dan spesifikasi yang berbeda. Performa dan fasilitas kendaraan pun sangat beragam sehingga Anda perlu mengetahui berbagai jenis kendaraan tersebut sebelum menentukan pilihan. Untuk mencari tahu spesifikasi, gambaran performa, fasilitas, fitur dan berbagai macam informasi kendaraan roda empat, Anda bisa memanfaatkan berbagai sumber informasi seperti majalah, brosur hingga media digital. Anda juga bisa melakukan survey atau mengikuti pameran tertentu yang diadakan oleh suatu perusahaan untuk mengetahui harga dan berbagai informasi seputar mobil yang diinginkan.

2. Tentukan kisaran harga mobil yang akan dibeli berdasarkan anggaran.
Mobil baru yang dijual saat ini dibanderol dengan kisaran harga yang beragam, tergantung dari kelas, jenis, spesifikasi dan lain sebagainya. Anda perlu menyesuaikan harga mobil yang dibeli berdasarkan anggaran. Oleh sebab itu, tentukanlah berapa besar budget yang sengaja disiapkan untuk membeli kendaraan roda empat sehingga kisaran harga dan jenis kendaraan yang akan dibeli sudah diketahui dari sekarang. Jadi, mobil baru yang tepat pun dapat diperoleh sesuai keinginan.

3. Pilih mobil yang tepat berdasarkan kebutuhan.
Dalam membeli mobil baru murah yang tepat, pastikanlah pemilihannya dilakukan sesuai kebutuhan. Misalnya untuk kebutuhan pribadi dan keluarga, pilihlah mobil dengan kapasitas yang memadai dan nyaman untuk berpergian bersama. Sedangkan untuk operasional usaha, pastikanlah mobil yang dibeli memiliki performa yang optimal untuk menjalankan kegiatan usaha. Jangan lupa, Anda juga perlu mencari dan memilih mobil yang cocok dengan budget yang telah dipersiapkan.

4. Cari dealer mobil resmi yang mengadakan promo spesial.
Untuk dapatkan harga mobil yang murah meriah, Anda perlu memanfaatkan promo spesial dari dealer mobil resmi yang Anda inginkan. Promo biasanya ditawarkan secara langsung atau melalui program cicilan. Karena masing-masing dealer memberi penawaran promo yang berbeda, maka pastikanlah promo yang Anda pilih merupakan promo terbaik yang menguntungkan. Selain memberi harga yang murah, promo tersebut juga harus disertai dengan pelayanan yang baik dan memuaskan.

5. Tentukan cara pembayaran.
Dalam memanfaatkan penawaran mobil baru yang harganya murah, Anda juga harus memperhitungkan cara pembayaran yang dilakukan. Tentu saja, pembayaran secara tunai akan jauh lebih menguntungkan karena pembelian dilangsungkan tanpa harus membayar uang muka, cicilan dan lain sebagainya. Akan tetapi, promo kredit juga dapat dimanfaatkan untuk mengelola keuangan dan supaya mobil yang Anda inginkan bisa dimiliki segera.

Beberapa kiat di atas perlu diterapkan pada saat membeli mobil baru murah. Tujuannya agar mobil baru yang Anda beli memiliki performa yang baik dan maksimal sehingga tidak mengecewakan. Walaupun harganya murah, pelayanan yang Anda dapat selama proses transaksi dan layanan purna jual yang Anda peroleh juga dapat dinikmati karena penawaran diberikan oleh dealer terpercaya. Alhasil, anggaran pembelian mobil yang Anda siapkan pun dapat dimanfaatkan untuk memiliki kendaraan impian.

Share on Google Plus

About Wardono Susanto

24Berita.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar